Home » 2019 » Desember

Monthly Archives: Desember 2019

Kujalani Hidup dengan Ikhlas dan Penuh Syukur

Halooo teman-teman…

Apakah kalian pernah menjalani hidup yang berat tapi kalian memilih untuk bersyukur ketimbang menggerutu? Nah, ini yang sedang diajarkan oleh Siswa/i Sekolah Imaculata saat acara penerimaan Rapor tanggal 20 Desember 2019.

Acara ini mengusung tema “Kujalani hidup dengan Ikhlas dan Penuh Syukur” dimana dalam acara pembagian rapor ini, Sekolah Imaculata ingin mengajak semua orang memandang kehidupan dengan positif, dan bahagia meski hidup kadang tidak seperti yang diinginkan. Sebab akan ada banyak keajaiban, kebajikan dan kasih sayang yang akan menghampiri kita jika kita menjalani hidup dengan Ikhlas dan syukur.

Buktinya siswa/i Sekolah Imaculata, meskipun memiliki kekhususan namun karena ikhlas dan bersyukur justru mereka menemukan banyak berkat dan kelebihan dari kekhususannya ini.

Ini buktinya…

Ada siswa-siswi Sekolah Imaculata yang memiliki kemajuan dan perkembangan dalam bidang akademik, perilaku maupun kemandirian, oleh karena itu Bunda Ima memberikan penghargaan yang berupa sertifikat yang diberikan kepada orangtua masing-masing anak berprestasi ini.

Seperti yang temen-temen semua tahu, Sekolah Imaculata sangat konsen pada pengembangan dan pembentukan perilaku, kemandirian dan bakat siswa yang kelak akan menjadi bekal dan modal utama siswa dalam menjalani hidup, oleh karena itu Sekolah Imaculata sangat menghargai dan mengapresiasi tiap prestasi siswa. Penghargaan ini diberikan bukan hanya kepada anak-anak yang berprestasi di bidang akademik loh, melainkan juga dalam perkembangan perilaku, kemandirian, kempuan berbahasa, kemampuan motorik dan sosial siswa.

Siapa aja sih para orangtua yang berbahagia ini??? Ini dia….

Ada juga siswa/i kelas kecil yang sudah mahir fashion show cosplay loh… gemes deh…

Eits, Gak cuma sampai disitu, siswa siswi Sekolah Imaculata juga jago akting loh… nih buktinya mereka bermain peran dalam Drama Gadis Penjual Bunga…

Ini dia…

Ada juga perform Band Sekolah Imaculata yang kereeeennn banget…

Serta pertunjukan sepatu roda… meluncurrrrr…

Diakhir acara… guru-guru gak mau kalah nih temen-temen… mereka semua berpaduan suara menyanyikan “Betapa hatiku…. berterima kasih…”

Iya dong… Kita harus berterima kasih dan tetap bersyukur karena Tuhan sudah menciptakan, menyayangi dan mengasihi kita… apapun yang terjadi…

So, Tetap semangat ya temen-teman…

Jalani tahun yang baru dengan Ikhlas, penuh syukur dan bahagia…

Please follow and like us:
error0

Please enter an Access Token on the Instagram Feed plugin Settings page.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.